Mi7 Harga 5 Jutaan dengan bocoran spesifikasi mewah

Xiaomi Mobile - Produk yang terkenal dengan kualitas tinggi dan mempunyai tenaga kerja sebagai smartphone terbaik di kalangan smartphone lainnya. Tidak hanya itu saja produk xiaomi terkenal sebagai produk termurah tetapi memiliki kualitas tingkat tinggi. Namun kali ini perusahaan xiaomi kali ini menghebohkan kalangan pecinta xiaomi smartphone.

Rumor yang terdapat pada semua omongan orang orang mengenai xiaomi mi 7. Tapi belum dipastikan atau diresmikan untuk dirilis di indonesia. Namun jangan khawatir xiaomi kali ini tidak kalah dengan xiaomi seri MI bukan redmi, ingatlah mi dan redmi sangatlah beda.

Xiaomi seri MI kali ini menggunakan layar yang dimiliki oleh pihak samsung yang berukuran 6 inch dengan raiso 18:9. Namun chipset juga tetap dengan lainnya, tetap menggunakan Snapdragon 845 yang di buat oleh pihak qualcom untuk melengkapi jeroan dari Mi 7 tersebut.

Prosessor yang digunakan oleh pihak xiaomi untuk sebagai jeroan Mi 7 lebih optimal dibandingkan dengan Snapdragon 835. Di bilang dapat meningkatkan kecepatan kurang lebih hingga 35%,


Xiaomi mobile tengah mempersiapkan peluncuran Mi seven atau mi7 sebagai smartphone flagship tahun ini. Selain itu sudah dipastikan memakai prosesor Snap 845 dari seri Qualcomm, beberapa bocoran lain muncul termasuk kapasitas RAM-nya.

Mi seven diduga bakal merebut gelar di bulan april-mei kabarnya memakai RAM 8 GB dan baterai kapasitas 4.480. Sebuah peningkatan prinsip yang cukup besar dipikir matang matang dengan memberikan RAM sebesar 4/6 GB serta baterai 3.350 mAh.

Dikutip banyak netizen teknologi tentang bocoran spesifikasi antara lain meliputi kamera ganda (16 MP + sixteen MP), layar 5,6 in. dengan resolusi FullHD plus aspek rasio 18:9 dan memori internal 128 GB.

Kehadiran Mi seven atau Mi7 sudah dipastikan oleh chief executive officer Xiaomi Lei Jun di sela acara Qualcomm flower technical school Summit 2017 silam.

"Mi seven Akan menggunkan snapdragon 845. Apa itu benar? ya itu benar, Prosesor ini Akan hadir dengan kecerdasan buatan principle mumpuni" kata Lei kala itu.

Dia membocorkan bahwa pihaknya tengah bekerjasama dengan pihak Qualcomm untuk memaksimalkan fungsi kecerdasan buatan tersebut.